Vitacream fix Arif Bagus Setiaji

Emang ENAK!
ngobrol sambil garuk-garuk selangkangan.

Apalagi pas sama temen . 

Arghhh..Udah gatal, bikin ilfiel lagi.

Kamu lagi ngrasain ini?

  • Kulit selangkangan gatal trus merah
  • Gatal pas lagi kringatan
  • Perih dan kulit terasa terbakar setelah digaruk
  • Kulit mengelupas dan membekas

Vitacream solusi untuk gatal selangakangan kamu

Terbuat dari berbagai bahan pilihan alami  yang bersifat melembabkan sehingga cocok untuk mengatasi gatal selangkangan anda.

  • Gatal sembuh
  • Menghilangkan bekas luka
  • Membuat kulit lebih cerah

Sudah terdaftar di badan pom loh tentunya aman banget digunakan

Untuk pembayaran juga bisa COD jadi kamu tidak perlu khawatir barang tidak sampai

Testimoni

Ini kata mereka yang sudah menggunakan produk kami


Berapasih Harganya kalo mau beli?

200 Ribu

125 Ribu/20gr

Gimana masih mau garuk-garuk selangkangan terus? Cuma 125 ribu aja kamu udah bisa mengobati gatal selangkangan 

Tidak usah repot repot ke dokter cukup oles 3x sehari masalah beres

Untuk penyembuhan yang lebih maksimal disarankan juga pakai sabun binahong  

Kalo sabun binahong berapa?

75 Ribu

Tapi tenang kalau kamu beli paket Cream Vitacream+Sabun kamu cukup membayar 165 ribu aja

Gimana? Jadi lebih murah kannn

Untuk pemesanan bisa isi form dibawah yaahh


Loading…

Dipasaran emang banyak produk sejenis dan kebanyakan dari Cina yang kita sendiri belum tau komposisinya. Aman atau tidak saat digunakan. 

Berbeda dengan Vitacream yang dibuat dari bahan alami lokal indonesia yang tentunya AMAN untuk digunakan.

Olesin Vitacream sebelum semakin MELEBAR!!!

Copyright © 2021 | Tetulung Herbal | Vitacream