new lp .pernapasan 01

Jika jawabannya “IYA” Anda wajib baca halaman ini sampai selesai.
Gak sampe 5 menit!

Ini mungkin yang Anda cari selama ini.

Anggaplah gangguan  pernafasan anda sudah sembuh

Keluhan  seperti Hidung Tersumbat, Pilek, Bersin-bersin, Nyeri otot, Nyeri tenggorokan, Nyeri kepala, Demam,

Badan berasa seger, kayak lagi di hutan yang banyak pohonnya. Tarik nafas lewat hidung rasanya lega banget PLONG!

Main sama cucu, ngobrol sama anak, jalan-jalan sama pasangan, ketemu temen, enteng gak ada beban.

Terus kalo udah ngerasa sembuh anda mau ngulangin kebiasan buruk lagi misalnya:

1.Merokok lagi.
2.Minum kopi lagi, minun minuman soda.
3.Makan makanan tinggi lemak.

Enggak-enggak mungking. Saya tau perjuangan anda untuk sembuh itu sulit.

Terus,.? pasti anda bertanya-tanya gimana caranya biar sembuh..

Cukup melakukan hal ini:

1.Rajin olah raga, minimal 30 menit setiap hari.
2. berhenti merokok.
3.jangan meminum kopi,dan minum minuman bersoda.
4. MINUM PROPOTES.

Propotes menggunakan propolis asli Indonesia
Mengapa menggunakan propolis Indonesia?
Propolis Indonesia berasal dari sari tumbuhan asli Indonesia sehingga lebih sesuai dengan kondisi fisiologis orang Indonesia dan biovailabilitasnya lebih cocok untuk orang Indonesia serta minim resiko alergi dibanding propolis impor.

Anda gak usah ragu minum PROPOTES. Kandungannya 100% Alami bukan Kimia, halal, dan sudah terdaftar di BPOM.

Harganya Berapa? Kamu bisa isi form di bawah Ini, Hubungi CS kami via WhatsApp. Kamu bisa konsultasi terlebih dahulu, atau langsung order bayarnya nanti di rumah aja (COD).

RP. 150.OOO.

RP. 95.000

Loading…


DISCLAIMER
Hasil setiap orang dapat berbeda-beda tergantung pada kondisi Tubuh serta tingkat masalah yang dimiliki. Jumlah produk yang diperlukan agar manfaat yang dirasakan setelah pemakaian Produk juga bervariasi. Gunakan informasi produk yang asli di halaman ini sebagai referensi anda. Dan perlu diketahui bahwa produk yang kami jual ini adalah asli dan legal yang diakui BPOM RI.